Rabu, 09 Desember 2015

YIMM Rilis Yamaha Fino Blue Core Januari 2016

YIMM Rilis Yamaha Fino Blue Core Januari 2016 - Seperti yang telah kita ketahui Yamaha telah memperbarui salah satu motor maticnya Fino. Produk yang satu ini telah lebih dulu diluncurkan di Thailand. Untuk indonesia sendiri sebelumnya sempat beredar kabar akan diluncurkan akhir tahun 2015 ini. Akan tetapi dikarenakan beberapa pertimbangan akhirnya dimundurkan jadwalnya.
Yamaha Fino 125 Blue Core

Berita mengenai peluncuran Yamaha Fino terbaru ini sebagaimana yang dikutip otomotifnet yang disampaikan oleh Bapak M. Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang mengungkapkan bahwa Fino Blue Core akan dirilis pada awal tahun 2016. Adapun pendistribusian unitnya sudah mulai dilaksanakan akhir Desember 2015 ini. Berikut kutipan yang disampaikan oleh bapak M. Masykur.
"Fino terbaru akan dirilis awal tahun depan, akhir Desember 2015 ini unitnya sudah mulai distribusi."
"Tadinya ada rencana akan dirilis bulan Desember 2015 ini, tapi karena beberapa pertimbangan jadi dimundurkan jadwalnya."
Yamaha Fino Blue Core terbaru ini di Thailand dibekali dengan mesin 125cc dimana sebelumnya ia hanya berkapasitas 115cc. Selain mendapatkan teknologi Blue Core dan kapasiatas yang lebih besar ia juga memiliki fitur unggulan seperti eco indikator, anwser back system dan headlamp LED. Di Thailand ia hadir dengan 4 varian yaitu Retro Sport SW, Retro Sport CW, Premium Fashion dan Deluxe, harga disana mulai dari Rp 17,8 juta hinga Rp 21,3 juta. Selain Fino 125 Blue Core juga akan ada motor baru lainnya yang akan mendampingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar