Selasa, 22 Desember 2015

Honda Akan Update CB1100 Terbaru

Honda akan memperlihatkan line-up produk terbarunya pada Januari nanti di Tokyo Auto Salon. Meskipun nantinya produk yang akan diperkalkan dalam event tersebut di dominasi dengan mobil, akan tetapi akan ada beberapa motor honda yang akan diperlihatkan. Prediksi kemungkinan motor yang akan dihadirkan adalah Africa Twin, RC213V-S, Fireblade SP, dan VFR800X. Akan tetapi Concept CB atau konsep motor CB yang sebelumnya ditampilkan di Tokyo Show pada Oktober 2015 lalu.

Honda CB Concept

CB Concept ini sepertinya akan menjadi satu satunya konsep motor yang akan ditampilkan Honda pada Tokyo Auto Salon tersebut. Konsep motor CB ini rumornya adalah the next generation dari CB1100. Jika demikian ia akan memberikan persaingan bagi motor retro lain seperti Triump New Bonnevellie untuk masa mendatang.

Mungkin sulit untuk menemukan perbedaan dari concept CB dengan CB1100EX. Sebagaimana yang diketahui bahwa motor dengan model retro mungkin tidak akan banyak mengalami perubahan yang signifikan, karena begitulah wujudnya. Adapun perubahan yang terdapat pada CB1100 ini ada pada tangki bahan bakarnya, new allumunium-effect side panels, cover air-box baru dengan fash chrome, tempat duduk dan juga foot-peg baru. Selain itu juga headlamp yang di chrome, dan juga rangka bawah tempat duduk dari alumunium casting menjadi chrome tubes. Selain dari itu CB1100 baru nanti ini tidak mengalami perubahan seperti pada frame dan mesinnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar