Rabu, 16 Desember 2015

Tiga Tahun Kedepan Yamaha Luncurkan 270 Model baru

Yamaha Motor Co., Ltd. telah mengungkapkan rencana bisnis untuk tiga tahun ke depan mulai 2016 nanti. Hal ini direncanakan atas target yang sebelumnya diraih pada tahun 2013-2015. Dengan perencanaan baru untuk tiga tahun kedepan ini agar bisa meningkatkan produktifitas semua bisnis dengan memperluas investasi modal, meningkatkan pertumbuhan deviden dan mengamankan landasan keuangan yang lebih stabil.
Yamaha MT-10

Berdasarkan management plan Yamaha menargetkan untuk bisa mendapatkan angka penjualan bersih hingga 2 trilliun yen atau setara dengan Rp 260 trilliun dan 10% rasio pendapatan operasional pada 2018. Yamaha telah siap untuk melanjutkan untuk meraih prestasi baik dalam industri motor, produk kelautan, kendaraan pribadi, dan produk lainnya. Berikut perencanaan target Yamaha Motor.

Untuk mencapai target tersebut Yamaha merencanakan beberapa strategi yaitu Finansial Strategies, Management Strategies, dan Key Business Strategies. Adapun Finansial Strategies (strategi keuangannya) yang direncanakan diantaranya adalah pembentukan landasan yang lebih stabil yang termasuk rasio ekuitas 42,5 persen, REO 15 persen, pendapatan saham minimal 300 yen. Selain itu juga memperkuat rasio pembayaran deviden yang sebelumnya 20 persen menjadi 30 persen. Yamaha Motor juga akan menginvestasikan 130 milliar yen untuk strategi pertumbuhan baru untuk bisa mengahsilkan saldo piutang 300 milliar yen pada bidang pembiayaan untuk Amerika Utara.

Adapun untuk strategi management diantara yang akan dilakukan Yamaha adalah meluncurkan 270 model produk baru. Dengan model baru tersebut diharapkan mampu meningkatkan daya saing. Dimana dengan menggabungkan konsep desain, teknologi, dan pemasaran yang inovatif. Selain itu juga akan mengurangi biaya produksi 5 persen. Untuk strategi detailnya bisa anda unduh file nya disini, akan tetapi dalam bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar