Selasa, 15 Desember 2015

Spesifikasi dan Harga CB150R StreerFire Special Edition Terbaru

Spesifikasi dan Harga CB150R StreetFire Special Edition Terbaru yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu (11/12/2015) kini sudah bisa anda dapatkan di dealer-dealer Honda. New CB150R sendiri untuk varian biasa telah diluncurkan pada Agustus lalu bareng Sonic 150R. Pada bulan ini untuk menyambut tahun 2016 Honda mengahdirkan varian Special Edition yang memiliki tampilan lebih sporty dari sebelumnya. Kehadirnyapun diharapkan mampu memberikan daya tarik bagi konsumen untuk menggunakan CB150R StreetFire Special Edition untuk menemani aktivitas sehari-harinya.
Honda CB150R StreetFire Special Edition Terbaru

Diluncurkannya CB150R Special Edition terbaru hadir dengan tampilan yang berbeda dari varian Special Edition pada produk lainnya. Dimana sebelumnya yang ada varian Special Edition adalah Sonic 150R dengan model livery Repsol Honda MotoGP. Akan tetapi New CB150 ini tidak menggunakan livery yang sama. AHM lebih memilih untuk menghadirkan varian yang memiliki ciri khas naked bike dengan frame atau rangka dan velg berwarna merah. Mengingat banyak para pengguna CB150R atau naked bike yang memodifikasi motornya dengan warna rangka merah atau cerah layaknya.

Adapun dari segi mesin belum ada perubahan, ia masih menggunakan spesifikasi mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 4 katub, dan transmisi 6 kecepatan. Untuk melihat detail spesifikasinya bisa kunjungi review CB150R StreetFire yang sebelumnya Perbedaan antara CB150R Special Edition dengan varian standart adalah terletak pada frame atau rangkanya dan juga velgnya yang berwarna merah. Selain itu juga pada cover mesinnya yang diberi warna emas. Begitu juga dengan undercowl dan visor baru yang membuatnya terlihat lebih sporty.
Honda CB150R StreetFire Special Edition Hitam Terbaru

Honda CB150R StreetFire Special Edition Putih Terbaru

Honda CB150R StreetFire Special Edition terbaru untuk bersaing di tahun 2016 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Speedy White dan Raptor Black. Adapun untuk harganya ia dijual dengan harga 1 juta lebih mahal dari varian standart yaitu Rp 26.400.000,- (OTR Jakarta). AHM berharap dengan hadrinya CB150R StreetFire Special Edition terbaru ini mampu memberikan konstribusi 20-30 persen dari total penjualan NCB. AHM juga menargetkan untuk bisa terjual sebanyak 21 ribu unit tiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar