Sabtu, 12 Desember 2015

Yamaha Gelar Gathering klub Vixion se-Jabodetabek

Yamaha Gelar Gathering klub Vixion se-Jabodetabek - Mungkin ini merupakan yang pertama kali Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan gathering klub atau komunitas motor Vixion se-Jabodetabek. Dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang kumpul saja, melainkan juga ada kegiatan sosial di Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Tebet.
Yamaha Gelar Gathering klub Vixion se-Jabodetabek

Gathering yang diadakan Yamaha bersama klub Vixion ini berlangsung pada hari Sabtu 12 Desember 2015 kemarin. Dalam acara tersebut di ikuti oleh 200 biker yang terdiri dari 57 klub Vixion se-Jabodetabek yang dibawah naungan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Menurut Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM untuk mengumpulkan anggota klub Vixion tidaklah mudah, memerlukan pendekatan hingga 1 bulan.
"Sebelumnya mereka tidak mau untuk mengadakan kumpul bareng, ada beberapa sebab. Akhirya setelah kita melakukan pendekatan selama 1.5 bulan mereka mau. Acara juga tidak hanya kumpul bareng tapi juga berbagi kepada sesama," ungkap Mohammad Masykur.
Dalam kegiatan kali ini para rider memulai dengan melakukan rolling city start dari kantor Menpora Senayan dan finish di Tebet. Selain itu juga diadakan kegiatan sosial di Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Tebet. Setelah terlakasananya acara ini diharapkan akan ada lagi kegiatan seperti ini. Sehingga dengan begitu akan menumbuhkan solidaritas antar rider.
Yamaha Gelar Gathering klub Vixion se-Jabodetabek

Sebagaimana kita ketahui Yamaha Vixion ini merupakan motor sport yang paling laris penjualannya di tahun 2015 ini. Dalam data AISI tercatat bahwa selama Januari hingga November 2015 naked bike yang satu ini telah merajai penjualan motor sport dengan penjualan 267.005 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar