Senin, 07 Desember 2015

Honda Akan Rilis Motor Baru 11 Desember

Honda Akan Rilis Motor Baru 11 Desember nanti, sebagaimana yang diberitakan otomotifnet.com. Hal tersebut diumumkan melalui undangan yang diterima redaksi otomotifnet. Dalam undangan tersebut PT Astra Motor Honda (AHM) akan meluncurkan motor baru pada Jum'at 11 Desember nanti. Adapun tempat peluncurannya bertempat di salah satu hotel yang terletak di Jl. KH Wahid Hasyim, Kebun Sirih Menteng, JakPus. Lantas motor apa yang akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini?
Honda CB150R StreetFire baru

Mengenai Motor baru yang akan diluncurkan tersebut masih disembunyikan motor apa yang akan dirilis. Untuk saat ini ada 2 kemungkinan mengenai produk tersebut. Bisa jadi ia adalah Motor bebek 150cc dan bisa jadi pula New CB150R StreetFire Special Edition. Adapun kemungkinan pertama motor bebek 150cc sepertinya kecil kemugkinannya. Dimana TPT nya sampai saat ini belum ada kabarnya.

Jika demikian kemungkinan besar motor baru tersebut adalah CB150R StreetFire Special Edition. Dimana sebelumnya telah lebih dulu keluar Sonic 150R Special Edition. Begitu pula yang diperkirakan oleh tmcblog yang mendapat bisikan bahwa AHM mulai hari ini (atau kemarin) sudah mulai suplay varian Special Edition CB150R ini. Yang jelas kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar