Senin, 07 Desember 2015

Daftar Harga Helm Shoei Terbaru Desember 2016

Daftar Harga Helm Shoei Terbaru Desember 2015 - Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi harga Helm Shoei terbaru. Tentu sebagian kita sudah tidak asing lagi dengan merk helm yang satu ini, terlebih bagi yang gemar dengan perlombaan motoGP. Ya, dimana produk yang satu ini merupakan produk yang memiliki kualitas tinggi. Karena ia produknya telah dipakai oleh rider rider motoGP. Jika demikian pastinya sudah maklum apabila Helm Shoei sangat populer, terlebih bagi penggemar balap motoGP.
Logo Shoei

Sebelum kami berbagi info harga Helm Shoei Terbaru, kami terlebih dahulu ingin sedikit membahas mengenai produk yang satu ini. Shoei Co,. Ltd adalah salah satu perusahaan asal Jepang yang menghasilkan helm dan didirikan sejak 17 Maret 1959 oleh Eitaro Kamata. Ia merupakan helm branded yang telah ikut serta dalam meramaikan dunia balap motoGP dan balap lainnya. Diantara rider yang menggunakan helm Shoei adalah Marc Marquez, Eugene Laverty, Bradley Smith, dan pembalap lainnya. Terdapat berbagai tipe yang dihasilkan olehnya diantaranya ada yang fullface, halfface, offroad, Trial, car helmet, dan juga Jet helmet. Adapun harga helm Shoei terbilang kategori mahal dengan berbeagai macam harga sesuai dengan tipenya. Akan tetapi yang akan kami infokan adalah yang sedang dipasarkan di Indonesia.

Berikut Daftar Harga Helm Shoei Terbaru di bulan Desember 2015

Shoei X-Twelve Replica Shoei X-Twelve Replica
Rp 8.500.000,-
Shoei X-Twelve Solid
Shoei X-Twelve Solid
Rp 7.000.000,-
Shoei GT Air Graphic
Shoei GT Air Graphic
Rp 7.650.000,-
Shoei GT Air Solid
Shoei GT Air Solid
Rp 6.950.000,-
Shoei Hornet ADV Seeker
Shoei Hornet ADV Seeker
Rp-
Shoei Hornet ADV Solid
Shoei Hornet ADV Solid
Rp -
Shoei Z-7Graphic
Shoei Z-7Graphic
Rp 7.100.000,-
Shoei Z-7 Solid
Shoei Z-7 Solid
Rp 6.350.000,-
Shoei J Cruise Graphics
Shoei J Cruise Graphics

Rp 6.500.000,-
Shoei J Cruise Solid
Shoei J Cruise Solid
Rp 5.750.000,-
Shoei Mash X
Shoei Mash X
Rp 3.750.000,-
Shoei Freedom
Shoei Freedom
Rp 3.250.000,-
* Harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu.
* Untuk melihat varian/warna lain bisa kunjungi website resmi Shoei indonesia (Motoritz)

Itulah daftar harga helm Shoei terbaru Desember 2015 yang kami ketahui. Hati-hatilah dalam membeli helm branded, dikarenakan terkadang ada yang tidak original. Jadi dalam membeli pastikan dulu keasliannya, jangan mudah tertipu dengan harga yang murah. Kami juga berbagi info harga helm terbaru lainnya. Demikianlah yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar