Rabu, 23 Desember 2015

Yamaha Luncurkan R25 ABS Terbaru Menjelang 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja secara resmi melalui websitenya meluncurkan YZF-R25 versi ABS dengan grafis dan pilihan warna baru. Setelah sebelumnya pada maret 2015 lalu untuk versi ABS sudah lebih dulu diluncurkan dengan warna Racing Blue. Menjelang datangnya tahun baru 2016 Yamaha hadirkan pilihan 2 warna baru yaitu Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo red (merah). Kini YIMM sudah mulai mendistribusikan R25 ABS model 2016 di diler-diler.
Yamaha R25 ABS 2016 Racing Blue

Tidak hanya meluncurkan pilihan warna baru, Yamaha juga menyegarkan warna Racing Blue nya. Dimana warna biru pada fairingnya kini lebih sedikit. Mengenai varian terbaru R25 ABS terbaru ini Yamaha mengungkapkan bahwa untuk warna Racing Blue ini terinspirasi dengan Yamaha Formaf Factory, untuk warna Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, sedangkan untuk warna Spectre Grey memiliki konsep cool high tech.
Yamaha R25 ABS 2016 Diablo Red
Yamaha R25 ABS 2016 Spectre Grey

Penyegaran ini dilakukan untuk memperkuat imej dan memberikan variasi bagi konsumen. Hal ini sebagaimana yang diungkap oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM;
"Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk dimarket dan memperkuat imej. Inipun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah.."

Dari penjelasan Bapak Mohammad Masykur diatas kita ketahui bahwa tidak ada perubahan pada spesifikasinya. R25 ABS masih menggunakan mesin injeksi 250cc, 4 langkah, 2 silinder segaris, DOHC, 8 valve. Adapun untuk harganya tidak ada perubahan ia masih sama dengan yang sebelumnya yaitu dengan harga Rp 59.000.000,-. Diakhir tahu menjelang pergantian tahun baru Yamaha tidak hanya menyegarkan R25 ABS, melainkan juga menyegarkan Mio M3 dengan grafis dan pilihan warna baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar