Rabu, 16 Desember 2015

Springfield Indian Motorcycle Diluncurkan Awal 2016

Springfield Indian Motorcycle Diluncurkan Awal 2016 merupakan moge dari salah satu pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat yang akan segera dihadirkan. Indian Motorcycle ternyata sudah menyiapkan motor terbarunya. Dikabarkan varian barunya ini bernama Springfield dan ia bermesin 1.811 cc. Kemungkinan ia akan mulai diluncurkan pada awal tahun 2016. Hal tersebut sebagaimana yang telah diungkap beberapa media otomotif disana.
Gambar ini adalah Indian Chief Classic

Terungkapnya Indian Motorcycle akan mempersiapkan motor barunya adalah setelah perusahaan ini melakukan pendaftaran produknya ke Environmental Protection Agency (EPA) sebuah Lembaga Perlindungan Lingkungan di Amerika Serikat dan diketaui oleh media. Selain itu Indian juga telah mengajukan ijin merk dagang untuk moge baru tersebut yaitu Springfield.

Sepertinya Indian Motorcycle mengambil nama merk tersebut berdasarkan dari kota tempat berdirinya perusahaan ini yaitu Springfield, Massachusetts, United States. Selain itu dikabarkan moge baru ini akan dibekali mesin yang sama seperti pada Indian Chief Classic, Chieftain dan Roadmaster yaitu dengan mesin berkapasitas 1.811 cc, air-cooled. Ia juga mampu menghasilkan tenaga hingga 91 hp V-Twin. Dan sasisnya pun dikabarkan memiliki kesamaan. Meski begitu untuk harga moge Indian Motorcycle Springfield ini masih belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar