Kamis, 21 April 2016

Yamaha Luncurkan Jong SF 115

Yamaha Taiwan baru-baru ini telah menyegarkan salah satu varian motor maticnya yaitu Jong SF 115. Yamaha Jong SF ini adalah motor matic dengan desain keumuman jet scooter disana yang imut, yang mana ia dibekali dengan mesin berkapasitas 115cc. Ia kini mendapat beberapa penyegaran yang membuatnya terlihat lebih menarik.
Yamaha Jong SF 115

Yamaha Jong SF ini memiliki detail spesifikasi yang cukup menarik. Dari segi pencahayaannya mulai dari lampu depan HS1 dengan bentuk aksen mata elang yang cukup menarik. Begitu juga dengan lampu sein dan lampu belakang yang sudah LED.
Yamaha Jong SF 115Yamaha Jong SF 115

Yamaha Jong SF 115Yamaha Jong SF 115

Yamaha Jong SF 115
Selain itu bagasi Yamaha Jong SF terbaru ini sangat memuaskan dengan ukuran yang besar, bahkan sepertinya tidak hanya mampu menyimpan helm saja, mungkin bisa ditambah dengan barang lainnya. Uniknya lagi tangki bahan bakarnya tidak terletak di dalam jok, melainkan di sekitar stang kemudi. Jadi saat mengisi bensin tidak perlu repot-repot turun dari motor untuk membuka jok motor.

Yamaha Jong SF 115Yamaha Jong SF 115Yamaha Jong SF 115Yamaha Jong SF 115
Yamaha Jong SF ini sepertinya juga lebih nyaman untuk dikendarai dimana suspensi belakangnya yang sudah Gas Nitrogen. Sedangkan dari segi mesin ia dibekali dengan mesin 115cc, 4-tak, berpendingin udara, dan sudah Injeksi. Ia hadir dengan 5 pilihan warna yaitu warna putih, hitam, merah, abu-abu dan biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar