Minggu, 24 April 2016

Honda Rilis PXC Special Edition

Honda Jepang telah merilis warna baru Special Edition untuk motor matic PCX Series, baik Honda PCX 150 maupun PCX (125cc). Keduanya hadir dengan varian khusus yang tampak lebih stylish.
Honda PCX Special Edition Poseidon Black Metallic

Honda PCX Special Edition tersebut hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Poseidon Black Metallic (hitam) dan Pearl Jasmine White (putih), yang membuat keduanya sebagai varian Special Edition adalah diberikannya garis warna merah pada bagian sekitar whindshield, jok,behel, dan juga shock belakang.

Adapun spesifikasi mesin maupun fitur sama dengan model stadard. Dimana keduanya sudah dibekali dengan teknologi Honda terkini seperti lampu LED dan mesin eSP.
Honda PCX Special Edition Pearl Jasmine White

Honda PCX Special Edition kali ini tersedia dalam jumlah yang terbatas dan hanya untuk pasar Jepang.  Untuk pemesanan sudah dibuka mulai 22 April. Sedangkan untuk harganya, Honda PCX (125cc) Special Edition dibandrol dengan harga 340.200 yen atau setara dengan Rp 40,5 juta dan untuk Honda PCX 150 Special Edition dibandrol senilai 371.520 yen atau senilai Rp 44,2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar