Sabtu, 02 April 2016

Ducati Multistrada 1200 Enduro Hadir di Indonesia

Ducati Multistrada 1200 Enduro akan hadir di Indonesia. Motor adventure tersebut akan dihadirkan Garansindo Eurosport yang sebagai distributor Ducati di Indonesia. Meski demikian bagi yang ingin memilikinya kini sudah bisa memesan mulai sekarang. Akan tetapi untuk motornya baru akan hadir pada Semester 2 nanti. Hal itu sebagaimana yang disampaikan Karim A. Rachmad selaku Marketing & Comunication Manager Garansindo Eurosport Karim kepada dapurpacu.
"Pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang. tapi unit baru akan hadir pada semester 2 tahun ini," ungkapnya
Ducati Multistrada 1200 Enduro

Ducati Multistrada 1200 Enduro ini adalah varian terbaru yang melengkapi line up Multistrada 1200 yang sebelumnya sudah ada seperti Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Pikes Peak. Ia dihadirkan menyempurnakan dari varian series Multistrada 1200 lainnya dengan perubahan spesifikasi. Terwujudlah sosok motor multi-purpose yang memiliki kemampuan di segala medan baik on-road maupun off-road.
Ducati Multistrada 1200 Enduro

Ducati 1200 Enduro terbaru ini memiliki berbagai fitur dan keunggulan yang membedakan dengan motor adventure lainnya. Dimana dari segi mesin ia dibekali dengan mesin Ducati Testastretta DVT L-Twin silinder yang berkapasitas 1.198,4cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160hp pada 9.500 rpm dan torsi 136 Nm pada 7500 rpm.

Ducati 1200 Enduro terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pada multistrada lainnya seperti ridding mode, Ducati Traction Control (DCT), Ducati Multimedia System (DMS), Full TFT instrument panel ducati safety peak (DSP), Ducati Wheelie Control (DWC),  dan Cruise control. Begitu juga dengan tampilan desain yang khas dengan produk motor adventure Ducati lainnya dengan tampilan yang stylish dan gagah.
Ducati Multistrada 1200 Enduro

Ducati Multistrada 1200 Enduro ini juga memiliki keunggulan lainnya yang berbeda dengan varian lainnya. Dimana dengan setelan suspensi 200mm yang lebih tinggi 30mm dibandingkan multistrada lainnya. Selain itu juga jarak ground clearance varian ini dibuat 205mm yang lebih tinggi 31mm dibanding dengan varian lainnya. Ditambah dengan skin plate yang berfungsi untuk melindungi mesin jika melintasi bebatuan atau rintangan berat. Dan berbagai keunggulan lainnya yang ditawarkan Ducati 1200 Enduro untuk memberikan kenyaman dan kepuasan bagi pecinta touring atau berpergian jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar