Selasa, 02 Februari 2016

Suzuki Akan Luncurkan 3 Motor Baru di Tahun 2016

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan meluncurkan 3 motor baru di tahun 2016 ini. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi persaingan pasar motor di Indonesia. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pabrikan Jepang lainnya Honda dan Yamaha terus mengeluarkan produk-produk terbarunya di berbagai segmen pasar. Untuk bisa bertahan Suzuki Indonesia sepertinya perlu juga untuk memasang strategi yang berbeda di tahun 2016 ini. Dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan Satria F150 terbaru yang berteknologi Injeksi. Tidak hanya itu, PT SIS juga akan menghadirkan 2 model lainnya.
Satria F150 Injeksi

Setelah sebelumnya ditahun 2015 lalu PT SIS telah menurunkan target penjualan motor dan hanya menghadirkan beberapa produk saja. Sepertinya Suzuki terakhir kali menghadirkan motor baru adalah dengan meluncurkan Satria 115 cc dan menambah varian R series untuk motor matic Address. Di tahun 2016 ini ternyata Suzuki telah merencanakan untuk meluncurkan 3 model baru. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Seiji Itamaya yang selaku Managing Direction PT Suzuki Indomobil Motor.
"Kami akan mengeluarkan 3 model baru, tetapi untuk sekarang kami belum bisa mengatakannya secara detail." ujar Seiji kepada detikoto
Sebagai mana yang telah kita ketahui bahwa salah satu motor baru tersebut adalah Suzuki Satria F150 Injeksi. Yang mana produk unggulan yang satu ini sudah keluar video iklannya dan di distribusikan ke berbagai dealer. Bahkan ada kabar bahwa sudah ada yang membawanya ke rumah (membeli) sebagaimana yang telah beredar di sosial media, meskipun belum diluncurkan secara resmi. Dalam waktu dekat ini Satria F150 Injeksi akan segera diluncurkan.

Masih tersisa 2 motor lagi yang masih belum diketahui kepastiannya. Seiji Itamaya pun sedikit menyinggung bahwa kemungkinan 2 produk lainnya itu adalah tipe skutik dan sport dan kemungkinan juga akan diluncurkan di kuartal kedua.
"kami belu bisa beberkan tipenya apa saja. ya bisa matik bisa sport. Lihat saja nanti ya. kemungkinan kuartal kedua, tunggu kabar dari kami selanjutnya." ungkap Seiji Itamaya sebagaiana yang dikutip dapurpacu.
Jika kita melihat beberapa berita yang telah beredar sebelumnya kemungkinan besar salah satu dari 2 tersebut adalah motor sport 150 cc. Hal tersebut sebagaimana yang telah kami beritakan sebelumnya mengenai Suzuki bakal keluarkan motor sport setelah meluncurkan Satria F150 Injeksi. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya mengenai motor baru Suzuki lainnya yang akan diluncurkan di tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar