Rabu, 24 Februari 2016

Honda City Adventure Akan Dinamai X-ADV

Honda City Adventure Akan Dinamai X-ADV - Sebuah motor konsep Honda City Adveture yang diperkenalkan di EICMA 2015 lalu dikabarkan akan diberi nama Honda X-ADV saat di produksi nanti. Berita akan perencanaan pemberian nama Honda X-ADV ini sebagaimana juga yang telah diberitakan Visordown.
Honda City Adventure Concept

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Honda City Adventure Consept adalah motor yang di klaim cocok untuk digunakan di jalan kasar (off-road) maupun jalan perkotaan. Dengan basis mesin dari NC750 dan dengan tampilan scooter off-road motor ini sangat berbeda dengan scooter umumnya.

Dikabarkan bahwa Honda telah memiliki nama merek dagang yang sedang diajukan dengan nama "ADV". Nama merk dagang tersebut besar kemungkinan diperuntukkan untuk motor konsep Honda City Adventure, akan tetapi nama tersebut belum benar-benar akan di gunakan. Saat ini masih dalam pengajuan, dan kini mendapat dua tawaran nama merk dagang yaitu "X-ADV" dan "Honda X-ADV".

Honda mengkhawatirkan apabila dengan nama merk dagang "ADV" akan di tolak, karena nama tersebut sudah banyak digunakan. Jadi dengan menambahkan X akan membuatnya lebih menonjol. Atau mungkin akan ada versi lain untuk nama dari motor konsep Honda City Adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar