Senin, 22 Februari 2016

KTM Husqvarna Buka Dealer di Tangerang

KTM Husqvarna Buka Dealer di Tangerang - Gerai atau dealer baru motor KTM dan Husqvarna telah resmi di buka yang terletak di 'Bez Auto Center' sentra otomotid terpadu dipusat komersil Gading Serpong, Tangerang Selatan. Pembukaan dealer tersebut dilakukan di hari Munggu 21 februari 2016. Dengan adanya diler baru ini kini para pecinta moge dan motor cross keluaran dari KTM dan Husqvarna bisa lebih mudah mencarinya.
KTM Husqvarna Buka Dealer di Tangerang

Pemilik dealer KTM Husqvarna ini adalah A Judiarto. Dealer ini pun dikatakan sudah memenuhi standart Internasional 3S (Sales, Service, Spare Part) yang ditentukan oleh kedua pabrikan motor tersebut. Adapun motor yang tersedia di diler tersebut untuk merk Husqvarna hanya khusus menjual motor trail. Sedangkan untuk merk KTM tersedia jenis motor trail, naked, dan juga sport.

Untuk menghadapi  pasar motor pada segmen moge premium dan trail, KTM dan Husqvarna siap untuk mengadakan event-event otomotif untuk mendekatkan kedua brand motor tersebut dengan para konsumen. Selain itu pihak dealer tersebut juga berencana untuk membangun komunitas yang solid. Hal tersebut untuk mengikat dan membangun hubungan emosional para pengguna KTM dan Husqvarna.

Bagaimana dengan kemungkinan laku tidaknya? Pemilik diler ini yakin bahwa penjualannya akan berjalan dengan lancar. Untuk saat ini PT KTM Husqvarna tersebut menargetkan mampu menjual 50 unit perbulannya dari segala tipe motor. Sedangkan untuk tipe sport KTM ia menarjetkan untuk bisa menjual sampai 250 unit sampai akhir tahun 2016.

Selain menjual sepeda motor merk KTM dan Husqvarna, dealer ini juga menyediakan aneka produk aksesoris original kedua merk sepeda motor tersebut. Target selanjutnya PT KTM Husqvarna juga berencana untuk memperluas jaringan dengan membuka dealer di wilayah Jawa, Sumatra, dan Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar