Jumat, 29 Januari 2016

Harley Davidson Memperkenalkan 2 Motor Baru

Harley-Davidson baru saja meluncurkan 2 baru untuk tahun 2016 ini yang mendapatkan penyegaran yaitu Low Rider S dan CVO Pro Streen Breakout. Kedua motor baru tersebut akan mulai tersedia mulai Maret nanti. Berikut ini sedikit review mengenai kedua model Harley Davidson terbaru tersebut.

CVO Pro Street Breakout
CVO Pro Streen Breakout ini adalah model limited edition yang memperkenalkan model baru yang lebih gelap yang mana ini merupaan model drag race. Moge ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.801 cc. Ia datang dengan dua varian atau pilihan warna yaitu "Starfire Black/Starfire Black" dan "White Gold Pearl/Starfire Black". Adapun harga Harley Davidson CVO Pro Street Breakout ini di bandrol senilai 19.995 pouns sterling atau setara Rp 397 juta. Berikut ini dua pilihan warna motor moge tersebut.
HD CVO Pro Street Breakout White Gold Pearl/Starfire Black

HD CVO Pro Street Breakout Starfire Black/Starfire Black

Low Rider S
Low Rider S ini hadir di dukung dengan mesin Screamin Eagle Twin Cam 110 dengan kapasitas 1.801 cc. Ia bergabung dengan varian S-Series lainnya yaitu Fat Boy S dan Softail Slim S sebagai anggota ketiga dari S-Series. Adapun harganya adalah 14.995 pouns sterling tau setara Rp 297 juta. Dibawah ini adalah gambar motor Harley Davidson Low Rider S terbaru.
HarleyDavidson Low rider S

Itulah dua moge baru Harley Davidson diantara produk yang untuk tahun 2016. Kedua motor tersebut baru tersedia mulai Maret nanti. Semoga apa yang kami informasikan bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar