Selasa, 26 Januari 2016

Motor Yamaha Xabre Akan Diekspor?

Motor Yamaha Xabre Akan Diekspor? - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan motor baru kelas 150 cc dengan model baru yaitu Xabre atau di baca Seber. Dari apa yang telah kita lihat bahwa motor baru ini sepertinya berbasis dari Yamaha R15. Meski demikian banyak perbedaan antara R15 dengan naked bike yang satu ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui R15 buatan YIMM sudah diekspor ke beberapa negara. Mungkinkah Xabre juga akan di ekspor ke negara lain? Berikut beberapa tanggapan dari pihak Yamaha Indonesia.
Motor Yamaha Xabre Akan Diekspor?

Bapak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM belum bisa memastikan mengenai apakan Xabre ini juga akan di ekspor. Meski demikian tidak menutup kemungkinan produk yang satu ini juga akan mengikuti basisnya yaitu Yamaha R15 yang sudah diekspor ke berbagai negara lain. Hal tersebut sebagaimana yang di ungkapkannya (detikoto) pada saat hari peluncuranya.
"Ekspor, saya belum dapat informasi. Tapi kita tahu R15 juga sudah kita ekspor," ungkapnya 
Apabila Xabre juga akan di ekspor yang juga masih menjadi pertanyaan adalah tujuan negara mana motor ini akan di ekspor? Mungkinkah tujuan negara yang di ekspor R15 juga akan mendapatkan produk yang satu ini. Akan tetapi Mohamad Masykur  belum bisa memastikan dikarenakan terdapat perbedaan segmen anatara R15 dengan Xabre. Berikut kelanjutan ungkapan Asisten GM Marketing YIMM.
"Ada kemungkinan pasar tujuan ekspor R15 juga akan mendapatkan Xabre ini. Cuma kita belum tahu karena perbedaan kategori antara road racing (R15) sama naked bike (Xabre)," imbuhnya
Sebagaimana yang sebagian kita ketahui bahwa R15 buatan Yamaha Indonesia ini sudah di ekspor ke berbagai negara di Asia Tenggara sebagaiana yang di ungkap bapak Masykur ini.
"R15 itu total ASEAN sama China kalau enggak salah". katanya
 Akankah Xabre juga mengikuti R15 yang sudah di ekspor ke seluruh ASEAN? Kita tunggu saja kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar