Selasa, 10 Mei 2016

Harga Motor Satria FU 150 Injeksi Terbaru Juni 2016

Harga Motor Satria FU 150 Injeksi Terbaru Juni 2016 - PT Suzuki Indomobil Sales telah meluncurkan motor andalannya yang kini mendapatkan banyak penyegaran yaitu All New Suzuki Satria F150 Injeksi. Motor Satria FU terbaru ini diluncurkan pada 16 Februari 2016 di Sentul International Circuit, Bogor. Generasi terbaru ini telah mendapatkan banyak perubahan yang mampu meberikan daya tarik bagi para konsumen untuk membelinya. Salah satu perubahan yang cukup menarik perhatian adalah sistem suplay bahan bakarnya yang kini telah mengaplikasikan teknologi Fuel Injection. Selain itu juga di tambah dengan beberapa fitur baru dan juga tampilan baru yang semakin membuat kita memilih All New Satria F150 Injeksi terbaru.

Pilihan Warna Satria FU Terbaru 
Suzuki Satria FU Injeksi terbaru ini hadir dengan 2 tipe varian yaitu varian Standart Version dan High-Grade Version. Adapun untuk varian Standart Version tersedia 3 pilihan warna yaitu Titan Black/Solid Black (hitam), Brilliant White/Solid Black (putih biru hitam), dan Stonger Red/Titan Black (merah). Sementara varian High-Grade Version tersedia 2 pilihan warna yaitu Titan Black/Solid Black-Red casting Wheel (hitam merah dengan velg merah), dan Macho Bright Blue (MotoGP Series).
Berikut foto atau gambar pilihan varian Suzuki Satria Injeksi terbaru.
All New Satria F150 Injeksi Standart Version
Suzuki Satria F150 Injeksi Brilliant White/Solid Black (putih biru hitam)


Satria F150 injeksi Stonger Red/Titan Black (merah)Satria F150 Injeksi Titan Black/Solid Black (hitam)
All New Satria F150 Injeksi High-Grade Version


Satria F150 Injeksi Macho Bright Blue (MotoGP Series)
Satria F150 Injeksi Titan Black/Solid Black-Red casting Wheel (hitam merah dengan velg merah)

Harga Motor Satria FU Terbaru 2016
Adapun harga Satria F150 Injeksi terbaru 2016 ini untuk varian standart di bandrol senilai Rp 21.650.000,- (Otr Jakarta), harga tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kompetitor Honda Sonic 150R yang dibandrol dengan harga Rp 21.350.000,00, sedangkan untuk harga Satria Injeksi varian High-Grade atau Special Edition dibandrol senilai Rp 21.950.000,- (Otr Jakarta). Harga Satria Fu Injeksi Special Edition ini sama dengan harga Honda Sonic 150R.  
Harga Satria F150 Injeksi Terbaru Juni 2016
Rp 21.650.000,00
(Standart Version) 
Rp 21.950.000,00
(High-Grade Version)

Fitur Baru
Kita telah mengetahui pilihan varian yang tersedia dan juga harga Suzuki Satria F Injeksi, mungkin yang menjadi pertanyaan Apa yang baru dari Satria Injeksi ini? Adapun perubahan dari motor ayam jago milik Suzuki ini salah satunya adalah pada bagian mesinnya. Dengan kapasitas mesin yang sama yaitu 150cc sebagai sumber tenaganya, untuk varian saat ini telah menggunakan sistem suplay bahan bakar Fuel Injection dan dipadu dengan Sual Spray Injector yang dikenalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai pengatur dari sistem Fuel Injection.Tidak hanya itu mesin DOHC 4 valve single cylinder nya pun kini diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar yang di klaim inilah mesin DOHC sesungguhnya layaknya motor balap.Disamping itu agar supaya suhu mesin tetap optimal All New Satria F150 Injeksi juga mengaplikasikan radioator dengan ukuran yang lebih besar dari motor di kelasnya.

Tidak cukup sampai disitu, untuk mendapatkan performa yang maksimal All New Satria F150 terbaru ini juga membuat ukuran trottle body nya hingga 32 mm, yang mana hal tersebut sebelumnya hanya di aplikasikan untuk keperluan Kejuaraan Nasional Balap Motor. Selain itu dari sisi desain juga di buat lebih ringan 16 persen dibanding dengan varian yang sebelumnya, begitu juga pada suplay bahan udaranya yang diklaim bertambah 24 persen dengan desain box air filter yang lebih besar. Dengan pembaharuan mesin yang menggunakan kontruksi mesin overbore tersebut Suzuki Satria Injeksi mampu menghasilkan tenaga hingga 13,6 kW/10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm/8.500 rpm dengan rasio kompresi 11,5:1. Untuk menjaga ketahanan esin agar lebih awet meski sering dipacu pada putaran tinggi, generasi terbaru Satria F ini dilengkapi dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder mesin. Sedangkan untuk penyaluran tenaga dari mesin ke roda ia menggunakan transmisi 6-kecepatan dan juga perubahan rantai dengan model seal yang membuat penyaluran tenaga menjadi lebih halus dan lebih aman karena terlindungi dari kotoran yang menempel.

Tidak hanya mesinnya saja yang medapatkan penyegaran melainkan tampilan dan juga berbagai fitur lainnya juga mendapat pembaharuan. Walaupun sebenarnya dari segi bentuk tampilan iya masih mengadopsi model ayam jago. Adapun yang baru adalah stripping baru dan juga desain batok lampu depan dan juga bagian belakang motor. Selain itu kini juga ada bagasi kecil di bawah kemudi depan jok yang bisa buat penyimpanan barang-barang kecil seperti lap, hp, dan barang yang seukuran. Fitur baru lainnya adalah Speedometer yang kini sudah menggunakan full digital, tombol electric starter yang mengadopsi Suzuki Big Bike yaitu 1-Push Electric Starter, siste pencahayaan yang menggunakan teknologi Full LED yang lebih terang. Tidak hanya mesin dan tampilannya saja, dari segi keamanan juga tidak ketinggalan, Suzuki Satria Injeksi terbaru kini menggunakan Safety Shutter Key (kunci pengaman magnet) model terbaru yang bisa dioperasikan hanya dengan satu langkah yang lebih praktis. Selain itu footstep bagian depan bisa di tekuk, yang mana hal itu bisa membuat kita lebih tenang saat melakukan cornering atau saat menikung. Itulah beberapa fitur terbaru Satria F150 Injeksi Terbaru.

Spesifikasi Satria FU Terbaru 2016
Adapun Spesifikasi Satria F150 Injeksi terbaru adalah sebagai berikut 
Dimensi
Panjang1.960 m
Lebar675 mm
Jarak Sumbu1.280 mm
Jarak Pijak150 mm
Tinggi Jok765 kg
Berat Kosong109 kg
Mesin
Tipe MesinLiquid Cooled, 4 langkah, DOHC, 4 valve
Isi Silinder1 Silinder - 147,3 cc
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Perbandingan Kompresi11,5 : 1
Daya Maksimum13.6 kW / 10.000 rpm
Torsi Maksimum13,8  Nm / 8.500 rpm
Sistem Starter1-Push Electric Starter
Sistem PelumasBasah
Kapasitas Tangki4.0 Liters
Transmisi6- Kecepatan
Sistem PengapianEuro 3
Rangka
Suspensi DepanTeleskopik, Pegas Spiral, Bantalan oli
Suspensi BelakangLengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Roda Depan70/90-17 38P
Ban Belakang80/90-17 50P
Rem DepanNew Petal Design Disc Brake
Rem BelakangNew Petal Design Brake
VelgRacing
Dengan penyegaran yang cukup banyak pada All New Satria F150 terbaru ini, motor ayam jago ini diklaim memiliki performa kecepatan yang paling tinggi dikelasnya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelum peluncuran telah melakukan uji coba atau test ride. Pelaksanaan test ride tersebut dilakukan di Sirkuit Sentul. Dalam uji coba tersebut Suzuki Satria Injeksi terbaru ini mampu mencapai kecepatan hingga 142 km/jam, selain itu juga dilakukan drag test dengan jarak 100 meter mampu mencatatkan waktu 6,9 detik.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Motor Satria FU 150 Injeksi Terbaru Mei 2016 disertai dengan review spesifikasi, fitur dan pilihan warnanya. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda yang akan membeli motor model ayam jago atau underbone 150cc ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar